Alami Musibah Saat Bulan Madu, Rina Nose: “Hati-hati ya kawan-kawan, ini bisa terjadi pada siapapun”

Komedian sekaligus presenter Rina Nose baru saja resmi menjadi istri Josscy Vallaza. Mereka melangsungkan akad nikah di Amsterdam, Belanda pada 22 Oktober lalu.

Belum genap seminggu menikah, ada kabar buruk dari Rina Nose dan Josscy. Mereka alami musibah kehilangan dokumen penting dan barang berharga saat berbulan madu.

Hal ini diungkap sendiri oleh Rina Nose dan Josscy di Instagram Stories. Di dalam video, mereka mengaku sedang dalam perjalanan ke Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) guna mengurus paspor yang hilang.

“Paspor kita hilang, ada yang ambil di Brasil di kereta api, sama tas-tasnya,” kata Rina Nose.

Yang bikin Rina Nose dan Josscy sedih, si pencuri juga mengambil laptop. Dan, di dalam laptop tersebut terdapat konten youtube mereka.

“Di dalam tas dia [Josscy] ada paspor dia sama paspor aku. Dan di dalam macbook ada konten-konten kita semua,” ujar Rina Nose sedih.

Dari kejadian ini Rina Nose dan suami menghimbau kepada siapapun untuk tetap berhati-hati saat melakukan perjalanan ke luar negeri.

“Hati-hati ya kawan-kawan untuk yang mau berjalan-jalan. Aku traveling sudah bertahun-tahun baru kali ini alami kejadian ini, ini bisa terjadi pada siapapun,” ujar Rina Nose.

Instagram Rina Nose

(disadur dari suara.com/Yazir Farouk)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.