Alasan Ardi Bakrie Pakai Narkoba Bareng Nia Ramadhani: Rasanya, Semua Masalah Hilang

Sharing is caring

Suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie buka suara terkait alasannya menggunakan narkoba jenis sabu. Ayah tiga anak itu mengaku, narkoba merupakan pelarian atas berbagai permasalahan yang dipendamnya sendiri. 

“Teman-teman saya selalu berkata, ‘Lu kayak tidak pernah punya masalah, selalu happy terus.’ Saya juga punya masalah, tapi dipendam. Saya enggan berkeluh kesah,” ujarnya dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Kamis (16/12/2021). 

Ardi dalam pernyataannya menambahkan, “Oleh karena itu, saya menggunakan zat terlarang itu. Saat saya pakai sabu, rasanya semua masalah lepas.” 

Ardi Bakrie juga mengatakan, “Alhamdulillah, setelah menjalani rehabilitasi banyak hikmah yang saya dapatkan dan ini menjadi momen untuk mengatur emosi. Karena sebelum rehab saya tidak mampu berkomunikasi dengan baik.”

Seperti diketahui, Ardi Bakrie menyerahkan diri setelah sang istri Nia Ramadhani dan sopir pribadinya ditangkap polisi di kediaman pribadi mereka di Jakarta Selatan, pada 7 Juli silam. Dari lokasi penangkapan, polisi mengamankan satu klip sabu seberat 0,78 gram dan alat isap.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.