Alasan Ayu Ting Ting Tidak Ingin Enji Baskoro Menemui Anaknya

Pedangdut Ayu Ting Ting belum mempertemukan anaknya, Bilqis Khumairah Razak dengan sang mantan suami, Henry Baskoro atau dikenal dengan Enji Baskoro. Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini, juga tidak terima jika disebut ibu yang egois karena tidak mempertemukan anaknya dengan Enji.

“Bukan masalah ga dikasih atau dikasih. Orang tahunya, mikirnya ‘wah engga dikasih, kan bagaimana pun dia bapaknya’. Coba lu rasain jadi gue gimana? Yang tahu semua itu gue, kalau gue membuka sama aja gue membuka aib orang. Itu gaboleh. Gue berusaha diem, gue berusaha tutupin.” ungkap Ayu Ting Ting melalui channel youtube Denny Sumargo, Senin (23/10/2021).

Ayu Ting Ting mengaku bukannya tidak mau mempertemukan sang anak dengan Enji, tetapi merasa heran dengan sikap Enji yang dulu tidak peduli saat Ayu Ting Ting mengandung, bahkan minta melakukan test DNA.

“Kenapa baru sekarang. Setelah anak gue jadi anak yang pinter, cantik. Dulu anak gue mau di test DNA, gimana cerita. Akhirnya Allah ngebuktiin, mukanya lumayan mirip. Karena ga diakuin, Allah nunjukin” lanjut Ayu Ting Ting.

Pelantun Geboy Mujiar ini mengatakan ingin sekali melihat Bilqis bertemu dan akrab dengan Enji, namun Ayu Ting Ting kecewa dengan sikap Enji yang baru berusaha untuk bertemu anaknya setelah hampir 8 tahun, dan membawa-bawa media.

Beberapa waktu lalu, melalui kuasa hukumnya, Deny Karel, Enji membeberkan rencananya untuk bertemu Bilqis. Denny Karel mengungkapkan bahwa Enji merasa senang karena anaknya muncul di Youtube. Enji juga sempat memberikan pujian kepada Ayu Ting Ting karena telah merawat anaknya dengan baik, sehingga anaknya tumbuh dengan cerdas.

Namun, sampai sekarang Ayu Ting Ting belum mau mempertemukan Enji dengan anaknya tersebut.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.