Alasan Cerai Bukan Orang Ketiga, Materi, Dan KDRT, Gisella Dan Gading Sudah Cekcok Sejak 1,5 Tahun Lalu

Sharing is caring

Pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia yang menikah 2013 ini, bisa dibilang jauh dari kabar miring. Namun sayang, pada 19 November lalu, secara mengejutkan Gisel mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Menurut Andreas Sapta Finady, selaku kuasa hukum Gisel menyampaikan alasan perceraian keduanya karena adanya percekcokkan sejak satu setengah tahun yang lalu dan puncaknya di tahun ini . Perceraian tersebut sempat diduga adanya pihak ketiga, KDRT, dan faktor ekonomi, namun hal tersebut dibantah Gisel, lantaran perceraian ini murni keputusan bersama.

Jika dilihat dari Instagram, terakhir kali Gisel memposting kebersamaannya dengan Gading pada Juni 2018 saat liburan ke Italy. Baru baru ini, Gisel dan Gading memposting permohonan maaf atas keputusan keduanya memilih untuk berpisah di instagram mereka masing-masing. Selain itu, kabar perceraian keduanya berimbas kepada putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Bahkan sempat muncul #savegempi dan menjadi trending topic pertama di Twitter. Gisel pun langsung menanggapi tagar Save Gempi melalui video call, ia menghimbau tak perlu membawa nama anaknya hanya demi mempertahankan rumah tangga , menurutnya Gempi saat ini dalam keadaan aman dan baik-baik saja.

Apa pemicu perceraian antara Gisel dan Gading?.Apakah karena kebiasaan Gading yang suka pergi ke club malam dan dekat dengan wanita lain?. Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.