Alasan Cinta Penelope Tolak Lamaran Vicky Prasetyo

Penyanyi Cinta Penelope sudah menjalin hubungan persahabatan dengan Vicky Prasetyo selama kurang lebih 18 tahun. Saking dekatnya, dia menganggap mantan suami Angel Lelga itu sebagai saudaranya.

Hingga pada 2 bulan lalu, mantan tunangan Zaskia Gotik itu melamar Cinta dengan memberikan sebuah cincin. Namun, pelantun lagu ‘Keong Racun’ ini mengaku belum bisa menerima lamaran tersebut.

“Untuk saat ini, saya belum bisa membuka hati. Akhirnya, lihat nanti saja, silakan teruskan perjuangannya. Kalau Allah sudah bukakan jalan, pasti ada jalannya,” ujar Cinta Penelope saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/8).

Selama belasan tahun bersahabat, Cinta mengatakan Vicky memang beberapa kali mencoba mendekatinya. Namun Vicky selalu berpaling ke wanita lain.

“Vicky mau kembali sama aku mungkin ini sudah yang kesepuluh kali, ya. Dulu gitu, sempat dekat, nikah sama Angel, aku enggak tahu. Tiba-tiba dekat lagi sama aku, dia dekat sama (Zaskia) Gotik,” ucapnya.

Apabila presenter ‘Pesbukers’ itu sudah berubah, perempuan berumur 35 tahun ini mendoakan agar Vicky bisa mendapat pasangan yang terbaik.

“Mungkin bukan aku, atau aku, semoga jadi yang terbaik untuk dia, bisa menjadi ibu untuk anak-anaknya. Karena aku sayang sama Vicky dan keluarganya,” tuturnya.

Meski Cinta sudah menerima cicin dari Vicky, dia tidak terlalu sering memakainya. Sebab, perempuan kelahiran Jakarta ini enggan disebut settingan dengan Vicky.

“Vicky bilang, ‘Ini cincin aku kasih, terima enggak terima (lamarannya), tetap pakai ya cincinnya’. Karena sudah kenal lama, aku terima, aku pakai. Cuma, kemarin sudah izin juga sama Vicky untuk tidak memakai, karena takut jadi bahan gibah,” imbuh Cinta Penelope.

Instagram Cinta Penelope

(disadur dari kumparan.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.