Alasan Gary Iskak Bersedia Donor Stem Cell untuk Cinta Penelope

Aktor Gary Iskak menjadi salah satu sahabat Cinta Penelope yang terkejut saat mendengar vonis dokter yang mengatakan bahwa Cinta mengidap penyakit kanker stadium 3.

Sebagai sahabat, Gary merasa sudah menjadi tugasnya untuk memberikan semangat kepada Cinta agar tetap semangat menjalani pengobatan.

“Saya bilang bukan berarti jangan karena sakit terus down atau apa. Tetap harus semangat seperti biasa jalani hidup,” ungkap Gary saat ditemui di kawasan Jagakarsa, baru-baru ini.

“Enggak ada yang tahu umur, dokter juga enggak bisa nentuin umur orang. Ya kan siapa tahu kalau minta sama Allah disembuhin, hilang. Mukjizat kan Allah yang ngasih,” tambahnya.

Selain memberikan dorongan semangat, Gary ternyata juga bersedia untuk mendonorkan stem cell untuk kesembuhan Cinta. Gary yakin apapun pengobatan yang dijalani oleh perempuan berusia 35 tahun itu bisa membantunya kembali sehat seperti sedia kala.

“Ya, kita usahain bantu apa yang bisa kita bantu. Namanya juga dalam Islam, kita harus bantu enggak melihat siapa dia atau gimana. Kalau memang saya bisa bantu ya saya bantu,” beber Gary.

Sementara saat ditemui di kesempatan yang sama, Cinta Penelope mengaku bersyukur memiliki sahabat yang perhatian terhadap dirinya. Tak hanya Gary yang bersedia untuk ikut donor stem cell, teman-teman Cinta lainnya pun bersedia.

“Mereka bilang, ‘Kalau gue emang sehat dan dokter menganjurkan semuanya cocok, pakailah kami daripada lo bayar ratusan juta sampai miliaran. Jangan pikirin harganya’. Gary juga bilang ‘lo tau lah gue dulu mantan pemakai, mantan pemabok, apakah gue sehat? Kalau dokter bilang gue sehat, ya silakan’,” ujar Cinta mengenang obrolan dengan teman-temannya.

Jika tidak ada aral melintang, Cinta pun telah meminta Gary untuk memeriksakan diri di bulan depan. Mengingat mereka berdua sudah harus melakukan proses syuting di bulan ini.

“Nanti pas kita abis syuting, istirahat total. Kalau sekarang kan belum (istirahat) tapi aku juga berharap jangan sampai stadium 4,” ujar Cinta.

Cinta berharap dengan melakukan donor stem cell ini maka bisa membunuh sel kanker yang bersarang di tubuhnya.

“Enggak ada salahnya kita mencoba, buat aku lakukan yang terbaik,” tutup Cinta Penelope.

Instagram Gary Iskak | Cinta Penelope

https://www.instagram.com/princess_cinta_penelope_rs/(disadur dari kumparan.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *