Aldi Taher Dipuji Oleh Netizen Karena Riders yang Dimilikinya

Aldi Taher, aktor sekaligus komedian berusia 38 tahun, yang disebut netizen pansos, karena pernah membuat lagu untuk Nissa Sabyan, dan menyuruh publik figur “Baca Al-Quran rekam posting” ini, setuju dengan Anji Drive yang menganggap berlebihan kecaman terhadap Zidan dan Tri Suaka, penyanyi yang impersonate Andhika Kangen Band dan dianggap menghina, hingga beredar ridersnya yang disebut berlebihan, karena meminta pijat dan bayaran mahal.

Anak ketiga dari enam bersaudara ini, memposting ridersnya yang dipuji netizen karena harganya bisa dinego, mau naik pesawat kelas ekonomi, dan bersedia menginap di penginapan seadanya. Pria yang menikah dengan Salsabilih pada oktober 2020 dan dikaruniai seorang anak ini, juga mendapat pujian netizen karena memposting membaca Al Quran bersama ibunya, dan berpamitan sambil cium kaki ibunya.

Benarkah Aldi Taher banyak endorsement sejak pansos dan mengomentari hal viral di media sosial? saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret, hari ini (28/4) jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.