Ali Syakieb dan Rico Ceper Posesif pada Anak Perempuannya : Dulu Aku Pernah Nakal

Sharing is caring

Rico Ceper, penyiar radio sekaligus presenter berusia 47 tahun ini pernah menikah dengan Sandrina Malakiano pada 2001 dan dikaruniai seorang anak perempuan. Namun bercerai kemudian menikah lagi dengan Mekar Ayu Lestari pada 2014 dan dikaruniai 2 anak laki-laki.

Pria yang tergabung dalam klub basket bernama Happy Ballers bersama Maria Selena, Mario Lawalata dan ali Syakieb ini mengaku dititipi anak-anak oleh Adjie Massaid sebelum meninggal ketika sedang bermain bola bersama.

Ali Syakieb, aktor berusia 35 tahun yang menikah dengan Margin Winaya Hermawan pada Februari 2021 ini dikaruniai seorang anak perempuan bernama Guzelim Aracelli Ali Syakieb yang disebut netizen cantik mirip barbie.

Mantan kekasih Citra Kirana ini, rela mengurangi jadwal syuting demi bisa memiliki waktu luang bersama keluarga dan kerap gym bareng istri.

Benarkah Rico Ceper dan Ali Syakieb merupakan sosok ayah yang posesif ke anak perempuannya karena dulunya nakal? Dan benarkah Ali jarang main basket bersama Rivo karena dilarang istri?

Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret, hari ini (19/8) jam 2 di TRANSTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.