Aliando Syarief Idap Gangguan Mental OCD Ekstrem

Sharing is caring

Lama tak muncul, aliando syarief, aktor berusia 25 tahun ini, lewat siaran langsung di instagramnya pada kamis, 27 januari 2022, mengumumkan bahwa dirinya didiagonsis menderita ganggual mental ocd (obsessive complusive disorder) ekstrem. ocd merupakan gangguan mental yang menyebabkan penderitanya merasa harus melakukan suatu tindakan secara berulang-ulang. bila tidak dilakukan, penderita ocd akan diliputi kecemasan atau ketakutan.

Keadaan itu membuat pemeran diego dalam ganteng ganteng serigala tersebut kesulitan beraktivitas. sebelumnya, aliando pernah menderita ocd pada kelas 2 sekolah dasar, menurutnya ia bisa melawan itu karena masih anak anak dan cuek, namun kondisinya makin parah setelah ia beranjak dewasa.

Aliando syarief juga mengaku ocd ini membuat pikirannya seperti dikendalikan ke arah negatif, malah awalnya ia sempat merasa bahwa ia disantet, karena ia menilai sekelilingnya menyeramkan, namun aliando menegaskan bahwa yang ia alami murni penyakit dari otak. kabar tersebut pun menuai komentar netizen yang kaget dan mengucap doa agar aliando kembali sehat dan kembali ke dunia entertainment.

Saksikan selengkapnya di BEST LIONTIVI! BERITA SELEBRITIS TERKINI!

YouTube player

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.