Alih-alih Melapor ke Polisi, Aura Kasih Membalas Cibiran Warganet dengan Doa

Tembok pertahanan penyanyi Aura Kasih runtuh juga saat seorang warganet menuliskan kata-kata yang menyakiti hatinya. Ia sudah tak tahan lagi menerima hujatan dan cibiran mereka.

“Biasanya masih kuat dan terima difitnah, dibilang ini itu sama org… tapi gak tau skrg lemah banget!!” tulis Aura dalam instastory, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (27/1/2019).

Gara-garanya, ada seorang warganet yang merespons sebuah postingan tentang Aura yang mengalami flu selama masa kehamilannya. Namun, si warganet menuliskan kata-kata hinaan dan mendoakan Aura mengalami kejadian buruk.

Namun, pelantun Mari Bercinta itu mencoba bersabar dan hanya membalasnya dengan doa.

“Saya bukan org suci, untung masih punya iman yang bisa dipegang… dan jadi bekal hidup selama ini…,” tulis Aura,

Seiring dengan curahan hatinya itu, Aura mengunggah kalimat bijak yang menggambarkan perasaannya saat ini.

“Damai dimulai dengan penderitaan. Kebebasan dimulai dengan kurungan. Keberanian dimulai dengan rasa takut. Kekuatan dimulai dengan menyerah. Setiap gunung dimulai dari bawah bumi, dan kamu juga akan bangkit,” tulisnya.

“Tidak peduli apa yang datang kita hadapi dengan iman. Apa yang Tuhan telah lakukan untuk orang lain, Dia akan lakukan untuk kita… AMIN!” tambahnya.

Sebelumnya, Aura membalas hinaan dan cibiran warganet terhadapnya dengan doa alih-alih menghujat balik atau melapor ke polisi.

“Terima kasih ngata-ngatain saya pas saya lagi hamil… Semoga Allah selalu melindungi kamu dan ibu kamu…,” tulis Aura dalam bidik layar pesannya dengan si penghujat yang ia unggah lewat instastory.

“Sabarrr sabarrr!! Lagi hamil!!!” tulis Aura Kasih kemudian me-repost sebuah doa untuk orang-orang yang dizalimi.

 

Instagram Aura Kasih

 

(disadur dari kompas.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *