Almaratu Intan Diminta Caisar Untuk Tidak Perlu Hadir Persidangan Agar Cepat Selesai?

Sharing is caring

Almaratu Intan, istri Caisar yang berusia 33 tahun ini, pada maret lalu, membuat postingan menyindir Caisar selingkuh dan mengisyaratkan perceraian, setelah menjalin pernikahan selama 4 tahun.  Namun pada sidang perdana 14 juni kemarin, Caisar mencabut gugatannya di PN Jakarta Selatan, karena harusnya didaftarkan sesuai dengan alamat domisili Intan, yaitu di Bogor.  Intan pun kemudian mengunggah chat pribadinya dengan Caisar, dimana Caisar meminta Intan, untuk tidak perlu hadir ke persidangan agar cepat selesai putusan dan menawarkan untuk Intan saja yang mengurus gugatan, namun ditolak mentah-mentah, karena alasan semua berkas sudah di Caisar.

Indadari, mantan istri pertama Caisar terlihat memberikan semangat dan doa kepada Intan dalam menghadapi perceraian, padahal saat di awal Intan menikah dengan Caisar, ia dan indadari sempat saling sindir hingga di cap sebagai pelakor.

Benarkah Intan meninggalkan Caisar disaat Caisar susah tidak punya penghasilan? dan mengapa hubungannya dengan Indadari jadi baik-baik saja? saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret, hari ini (21/6) jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.