Amalia Fujiawati Kembali Melaporkan Bambang Pamungkas Atas Kasus Penelantaran Anak

Sharing is caring

Amalia fujiawati, perempuan berusia 37 tahun yang mengaku pernah menikah siri dengan pesepakbola, bambang pamungkas tahun 2018 dan dikaruniai dua anak, namun bercerai pada desember 2020 ini, 18 maret lalu menggugat bambang pamungkas atas hak asal usul anak lantaran tak memberikan nafkah sejak maret 2021, serta tak menepati janji bertemu dan video call anaknya. amalia yang melakukan test dna kepada anaknya dan terbukti identik 92,3 persen anak bambang pamungkas ini, sempat ditolak pengadilan agama, kemudian mengajukan banding dan dikabulkan pada 24 november kemarin, dengan hasil kedua anak amalia adalah anak kandung bambang, dimana bambang harus memberikan nafkah sebesar 7 juta setiap bulan, serta meluangkan waktu untuk bertemu atau berkomunikasi dengan anaknya.

2 desember kemarin, amalia juga melaporkan bambang pamungkas atas kasus penelantaran anak dan kini masih proses pemeriksaan pelapor serta saksi-saksi.

Mengapa amalia fujiawati melaporkan bambang pamungkas lagi padahal gugatan hak asal usul anak sudah dikabulkan pengadilan agama? Saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret, hari ini jam 2 siang di TRANSTV!

 

 

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *