Amalia Fujiawati Masih Buka Pintu Damai Dengan Bambang Pamungkas

Sharing is caring

Amalia Fujiawati, mantan istri Bambang Pamungkas melaporkan mantan suaminya ini, alias Bepe terkait dugaan penelantaran anak.

Pada hari Minggu (06/03/2022) Bambang diperiksa oleh kepolisian di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan,  atas dugaan penelataran anak.

Saat ini Amalia Fujiawati memiliki rencana untuk melaporkan Bambang Pamungkas terkait dengan dugaan kasus keterangan palsu.

Kuasa hukum Amalia, Wati Trisnawati mengungkapkan bahwa, rencana laporan ini masih dalam proses konsultasi ke polisi.

“Belum (laporan). Kita mau konsultasi dulu apakah ke UU ITE atau keterangan bohong, mana yang lebih pasnya (untuk membuat laporan),” Kata Wati Trisnawati di Polda Metro Jaya, Jumat (11/3/2022).

Amalia masih membuka pintu damai dengan Bambang Pamungkas dan ia juga berharap perseteruannya dengan Bambang Pamungkas bisa diselesaikan dengan baik.

“Iya dong (buka pintu damai) kita kan maksudnya lebih baik kalau kita baik-baik kan,” ucap Amalia Fujiawati.

Ia ingin hati Nurani Bambang terketuk untuk mengakui anaknya dan bertanggung jawab. Sebab, menurut Amalia, Bepe selama ini selalu bersikeras tidak pernah menikah dengannya dan mempunyai anak dari Amalia.

“Karena sampai saat ini pak BP (tidak mengakui). Padahal, ada foto pernikahan, foto Anjani (anak Amalia dan Bambang). Dia tidak mengakui. (Bambang bilang) ‘itu bukan saya’. Padahal udah jelas mukanya dia. Tapi, dia tetap tidak mengakui,” ujar  Amalia Fujiawati.

Harapan Amalia terhadap Bambang Pamungkas adalah, permasalahan dirinya dengan Bambang segera diselesaikan, karena keterangan yang diberikan oleh Bambang Pamungkas ini, menurut Amalia tidak pernah mengakui adanya pernikahan dengan Amalia dan memiliki anak.

Seperti yang kita ketahui, bahwa rumah tangga mantan pemain sepakbola tim nasional Bambang Pamungkas ini, sedang menjadi sorotan publik Tanah Air. 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.