Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Syakir Daulay: Jasadnya Harum

Sharing is caring

Syakir daulay, aktor sekaligus penyanyi berusia 19 tahun yang memulai karir dengan membintangi sinetron ‘pangeran 2’ tahun 2016 ini, bersahabat dengan putra almarhum ustadz arifin ilham, muhammad ameer azzikra sejak keduanya menghadiri pengajian bersama. Keduanya tetap mengaji bersama, walaupun kemarin sempat terjadi perseteruan antara kakak syakir, zikry daulay yang menyebut kakak ameer, alvin faiz menutup akses untuk bertemu anaknya setelah alvin menikah dengan mantan istri zikry daulay, henny rahman.

Sampai akhirnya, ameer meninggal dunia di usia 20 tahun pada 29 november kemarin, pukul 1.20 dini hari karena mengalami infeksi paru-paru dan liver.

Sebelum meninggal, ameer sempat mengirim video memohon doa dan meminta maaf kepada syakir. syakir menyebut jenazah ameer harum saat mencium keningnya, sebelum disemayamkan di samping makam sang ayah, di pondok pesantren azzikra, gunung sindur bogor.

Seperti apa sosok almarhum ameer dimata syakir daulay? Saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret, hari ini jam 2 siang di TRANSTV!

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.