AMING DAN EVELYN AKAN RUJUK ?

Evelyn Nada Anjani, mantan istri dari aming ini beberapa hari lalu terlihat terbaring lemah dan harus dirawat di rumah sakit. Hal tersebut diunggahnya lewat postingan di instastory nya. Dan pada hari senin 11 september kemarin pun akhirnya Evelyn diperbolehkan pulang.

Ada yang menarik saat kepulangan evelyn dari rumah sakit. dalam insta story evelyn, terlihat aming datang menjenguk dan menemani evelyn saat mengurus kepulangannya. Keduanya pun sama-sama memposting foto pertemuan mereka di instagram masing-masing. Dalam postingan aming , ia menuliskan caption “”cepet sembuh bi. semangat!!!! jangan lupa kunyitmadunya. #mukakuyu #badanlayu #landinglangsungbesuk #gwseve #silaturahim #family,” . Terlihat pula dalam insta story evelyn ia mengunggah foto sebuah cake yang bertuliskan i love you evelyn. Netizen pun langsung menduga jika cake tersebut adalah pemberian Aming.

Tak hanya itu, dimalam sebelumnya, evelyn juga mengunggah foto sebuket bunga mawar merah dan putih/ yang bertuliskan caption ” Tengah malem jauh-jauh cuma nitip bunga, so sweet banget kebangun ada beginian aku adem , makasih my love. Netizen juga menduga jika bunga tersebut adalah pemberian Aming.

lalu sakit apakah yang diderita evelyn hingga harus dirawat di rumah sakit ? benarkah jika aming dan evelyn akan kembali rujuk ? Saksikan selengkapnya hanya DI rumpi no secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment