Aming Pastikan Hubungannya dengan Evelin Nada Anjani Baik-baik Saja

Aming tak menampik untuk sementara waktu tidak lagi berkomunikasi dengan Evelin Nada Anjani, mantan istrinya. Apalagi saat ini Evelin tengah menjalin asmara dengan Roy Kiyoshi. Ia tak ingin merusak hubungan itu.

“Jangan dulu lah, mereka lagi asyik-asyiknya, nanti tiba-tiba ketemu lagi, kan enggak enak. Bukan berarti hubungan kita jadi enggak enak ya,” ujar Aming di Kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (23/9).

“Kan pasti kita semua pernah punya mantan, kalau untuk ketemu lagi, entar dulu deh. Kalau udah sama-sama netral baru ketemu. Kalau sama-sama punya pasangan baru ketemu, silahturahmi,” sambung Aming.

Meski begitu, Aming memastikan hubungannya dengan Evelin baik-baik saja. Memilih untuk tidak berkomunikasi pun menjadi kesepakatan bersama.

“Bukan berarti kita punya hubungan buruk, enggak. Enggak ada komunikasi dari kedua belah pihak memang kesepakatan, kita janji gimana juga kita baru pisah, sayang masih ada. Tapi ‘kan kita harus maju, kita juga punya hak untuk masa depan lebih baik,” pungkas Aming.

Instagram Aming

(disadur dari tabloidbintang.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.