Ammar Zoni Menangis Usai Besuk Dylan Carr di Rumah Sakit

Pesinetron Ammar Zoni bersama istrinya Irish Bella, langsung mendatangi Rumah Sakit Columbia Asia, Pulomas, Jakarta Timur, usai mengetahui Dylan Carr alami kecelakaan.

Ammar mengaku kaget ketika Kamis (31/10) sore, mengetahui rekan kerjanya di sinetron ‘Anak Jalanan’ mengalami kecelakaan. Ia menuturkan kondisi terbaru Dylan usai menjalani operasi.

“Kondisi sahabat kami masih terus dibius, karena keadaannya lagi berusaha semaksimal mungkin,” ujar Ammar Zoni seraya menangis, usai menjenguk Dylan di rumah sakit.

View this post on Instagram

Happy weekend everyone!

A post shared by Dylan Carr (@dylancarr8) on

Irish yang berada di sebelah sang suami, berusaha untuk menenangkannya. Ia juga menuturkan bahwa Dylan sudah menjalani operasi.

“Tadi berjalan lancar, tapi masih belum sadarkan diri. Ini kami juga belum bisa ketemu. Mungkin kita akan balik lagi nanti saat kondisi Dylan benar-benar udah membaik,” kata Irish.

Ammar terlihat sangat sedih mengetahui kondisi sahabatnya masih belum sadarkan diri. Ia pun berharap dan berdoa agar Dylan Carr bisa segera sadar dan sembuh.

“Sekali lagi itu aja. Untuk saat ini yang dibutuhkan oleh Dylan adalah doa. Semoga Dylan diberikan yang terbaik apapun keputusannya. Bagaimana pun hasilnya untuk Dylan,” imbuhnya.

Dengan kejadian yang menimpa sahabatnya itu, Ammar pun berusaha untuk selalu hati-hati dalam berkendara.

“Kejadian yang seperti ini betul-betul hal yang tidak kami inginkan. Tapi mungkin di sini sekaligus menjadi pelajaran, untuk terutama pengendara mobil yang lainnya, lebih berhati-hati lagi, keselamatan nomor satu,” tandas Ammar Zoni.

Sebelumnya, pesinetron ‘Anak Langit’, Dylan Carr mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol JORR arah Cikunir pada Kamis (31/10). Kabar itu diketahui dari foto kecelakaan yang tersebar di media sosial.

Dalam foto tersebut terlihat mobil yang dikendarai Dylan menabrak truk. Bahkan, mobil berwarna putih itu sampai masuk ke kolong truk.

(disadur dari kumparan.com/Achmad Rafiq)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.