Ocha Piliang, Anak Angkat Elly Sugigi Rilis Lagu Baru

Sharing is caring

Elly sugigi, mantan koordinator penonton berusia 50 tahun ini, menikah siri dengan irwan aher, konsultan finansial sebuah perusahaan di bandung pada 0ktober 2020. perempuan yang mengaku mengangkat anak bernama ocha piliang, asal medan ini, awal bertemu ocha ketika diundang ke pembukaan butiknya, diterima dengan baik oleh keluarga ocha, dan ocha mengaku kasihan kepada elly yang putus hubungan dengan ulfi, anaknya.

Elly yang tidak disukai ulfy karena kerap menikah dengan brondong dan disindir pernikahannya dengan aher hanya settingan ini, hubungannya sempat membaik, namun kembali berseteru karena ulfy menagih uang 10 juta kepada aher yang telah mengajak ibunya lebaran ke subang. setelah satu tahun menikah, elly yang mengaku sering bertengkar karena ldr ini, kerap membuat konten lucu di tiktok dan saat merayakan ulang tahun ke-50 mendapat hadiah cincin berlian dari aher.

Benarkah ocha piliang membayar elly sugigi untuk menjadi ibu angkatnya agar lagu yang baru dirilisnya sukses? saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret, hari ini jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.