Anak Beranjak Dewasa, Begini Pesan Krisdayanti Untuk Aurel dan Azriel

Pasca bercerai dan langsung kembali menikah dengan Raul Lemos, hubungan Krisdayanti dengan kedua putra-putrinya dari musisi Anang Hermansyah, Titania Aurelie Hermansyah (21) dan Azriel Akbar Hermansyah (19) mengalami pasang surut.

Diketahui, kedua anaknya itu memilih ikut dan berada di bawah pengasuhan Anang. Krisdayanti yang kerap disapa KD ini sempat dianggap melalaikan kewajibannya sebagai seorang ibu karena sibuk dengan keluarga barunya.

Namun, seiring dengan waktu, hubungan KD dengan Aurel dan Azriel rupanya perlahan membaik. Sebagai seorang ibu, KD mengaku tak lepas memperhatikan perkembangan keduanya, meski hanya melalui media sosial.

“Aku stalkernya mereka,” ungkap KD sambil tertawa.

Bagi KD, putranya Azriel cocok mendalami bidang fotografi, meski sang ayah menghendaki bidang bisnis. Sayangnya, KD mengaku belum pernah difoto oleh Azriel.

Sedangkan untuk putrinya yang telah beranjak dewasa, KD berharap agar Auriel menemukan kekasih yang cocok dan tak akan membuatnya sedih.

Di akhir wawancara bersama Rumpi, KD menitipkan pesan untuk kedua buah hatinya itu.

“Jaga diri kalian baik-baik… Pilih sesuatu yang bagus bersama (kekasih), yang ngga baik jauhin… Apalagi sekarang harus pintar pilih teman…” demikian ucap Krisdayanti.

Instagram Krisdayanti

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *