Anak Lihat Dirinya “Disawer” di TV, Begini Reaksi Nyla Nylala

Setelah video dirinya tengah dilempari lembaran lembaran uang oleh Bu Dendy, Nila Rahmaniar atau Nyla Nylala sesungguhnya mempunyai beban berat untuk menjelaskan kejadian ini kepada anak anaknya kelak.

Nyla pun harus berbohong, ketika anak tertua mengatakan dengan polos, jika dirinya masuk berita di televisi. Dengan menahan air mata, Nyla mengisahkan saat itu ia mengatakan pada anaknya bahwa ia tengah main sinetron.

Nyla merasa belum waktunya untuk mengisahkan kejadian sebenarnya. Namun ia sadar, apa yang sudah beredar di dunia maya akan susah dihapus, sehingga ia harus siap menjelaskan jika kelak anak anaknya mempertanyakan.

“Demi anak anak, bisa ngga bisa, aku harus tetep kelihatan baik baik saja…” ucapnya pelan.” Padahal…drop shayyy..”

Sebagai seorang orang tua tunggal bagi kedua anaknya, Nyla memberikan pesan tentang bagaimana caranya agar perkawinan tetap bertahan lama.

“Yang namanya pernikahan itu, kita harus siap menerima kekurangan dan kelebihan pasangan baik baik. Maka cintailah kekurangannya juga. Apapun yang ada di diri pasangan, agar lancar (harus) saling ngerti saling membantu, komunikasi tetap jalan dan saling cinta…”

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *