Anak sudah menanyakan ” Papa Baru” , Nova Eliza bingung.

Nova Eliza, lahir di Aceh pada 4 Juni 1980. Mengawali karir sebagai seorang model dan merambah kedunia akting dengan sinetron pertamanya yang berjudul karmila pada tahun 1998, bersama dengan Paramitha Rusadi dan Teddy syah. Namanya mulai dikenal masyarakat ketika ia membintangi sinetron berjudul julia anak gendongan pada tahun 2003. Dan ditahun 2004, Nova memulai karirnya di dunia layar lebar dengan bermain di film yang berjudul Rindu kami padamu. Di tahun 2008, Nova mencoba menjadi orang yang bekerja di balik layar. Dalamnya film susahnya jadi perawan, Nova menjadi penulis cerita, produser dan pemain. Ditahun 2012, setelah 4 tahub vakum dari dunia hiburan, Nova merambah dunia tarik suara dengan membuat single lagu yang berjudul ptus nyambung.

Pada 10 september 2007, Nova dipersunting sutradara film Mirwan Suwarso di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh. Nova dan Mirwan telah dikaruniai seorang putri bernama Naima Malinka pada Desember 2008 silam. Namun pernikahan yang telah mereka bina selama 5 tahun harus berakhir pada 8 maret 2012. Sebelumnya Nova sempat dikabarkan dekat dengan Eno ” drummer netral band” , Dj Riri, Shandy Syarief, Surya Saputra, Dimas Seto, Okan Cornelius, Andrew White dan terakhir sempat dikabarkan dengan pria bule bernama Roga di tahun 2016.

Lantas benarkah sang putri sudah sering menanyakan tentang kapan Nova akan menikah lagi?. Dan benarkah karena masih trauma dengan pernikahan, Nova belum ada niat untuk berumah tangga lagi?. Saksikan selengkapnya hanya dirumpi no secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment