Anaknya Resmi Cerai dari Gracia Indri, Ibunda David Noah Malah Bersyukur, Kok Gitu?

Sharing is caring

Setelah menjalani 15x sidang, pernikahan 4 tahun antara Gracia Indri dan David Noah akhirnya diputus cerai oleh majelis hakim

“Bersyukur, akhirnya sampai pada tahapan ini. Saya sendiri sebenarnya sedih… Sedih, karena hal yang sudah lama diharapkan ini terjadi..” ucap ibunda David, Sukarni saat disambangi Rumpi di kota Bandung.

Meski sudah menduga, tak urung Sukarni sempat kaget, bahkan ayahanda David sampai shock saat mengetahui Indri mengajukan gugatan cerai.

“Saya tahu, akan tidak baik juga kalau hubungan ini dilanjutkan,” lanjutnya kemudian.

Sebelum akhirnya benar benar bercerai, beberapa tahun sebelumnya hubungan David dan Indri memang sudah pernah diguncang prahara hebat.

“Apapun keputusan kamu, mama papa akan support dan berdoa untuk kebaikan, jika bisa diperbaiki maka perbaikilah. Tapi kalau istri sudah tak mau dibawa ke jalan Tuhan kamu bisa apa?” Demikian nasihat Sukarni pada David kala itu. “Tapi kalau kamu bisa merubah rumah tangga kamu lebih baik, mama akan bersyukur.”

Namun kini pernikahan itu telah kandas, dan Sukarni mengaku tetap bersyukur dan mendoakan agar semua hal berjalan dengan baik.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.