Analisa Tulisan Tangan, Pakar Temukan Kesamaan Antara Pebasket Wijin dan Pembalap Sabrina Sameh

Hadir dalam program Rumpi (14/3), ahli analisa tulisan tangan atau grafolog Yosandy LS mencoba membaca karakteristik pebasket Wijaya Saputra (Wijin) dan pembalap Sabrina Sameh.

Tidak hanya karakter, rupanya kondisi fisik keduanya pun tergambar dari coretan tangan mereka.

“Kondisi tubuh Wijin lagi drop. Ada ciri pelupa, yang digambarkan dengan hilangnya dua titik pada huruf i,” terang Yosandy.

Huruf-huruf yang ditulis Wijin mengarah ke dua sisi, yakni kiri dan kanan. Hal ini disebutkan Yosandy menunjukkan perhatian yang besar kepada orang lain maupun dirinya sendiri.

“Orang yang harus dijaga mood-nya. Pasangannya harus mengerti,” kata Yosandy tentang Wijin.

Sedangkan untuk Sabrina, disebutkan memiliki karakter yang royal alias suka bagi bagi uang. Tulisan Sabrina yang cenderung mengarah ke kanan menunjukkan perhatian yang besar terhadap orang lain, atau empati. Dari sisi emosi, dikatakan Sabrina mampu mengontrol. Sayangnya, kondisi fisik yang terlalu capai dari kakak Susan Sameh ini diduga sudah cukup serius.

Baik Sabrina maupun Wijin memiliki kesamaan karakter di tanda tangan. Yosandy menyebutkan jika Sabrina dan Wijin terhitung boros.

“Tulisan tangan bisa berubah. Biasanya analisa tulisan ini berlaku selama dua bulan kecuali suatu karakter ekstrem seperti felon’s claw atau cakaran yang biasanya bersifat menetap,” pungkas Yosandy LS.

Instagram Yosandy Lip San

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *