Andalkan Job Off Air dan On Air, Kenapa Doyok Nggak Mau Bikin Channel Youtube Seperti Pelawak Lainnya?

Sudarmadji atau Doyok, pelawak berusia 66 tahun yang memulai karir dengan merantau ke Jakarta berbekal ijazah STM ini pernah menjadi kuli bangunan, supir, melawak di klub malam sampai akhirnya ke TV sejak 1985.

Pria berkumis yang menjuluki dirinya sebagai artis pertama yang dipenjara karena narkoba ini bertemu dengan Kadir melalui film Cintaku di Rumah Susun pada tahun 1987 dan hingga kini kerap tampil berdua.

Ayah 6 anak ini pernah menikah dengan Sahidah selama 29 tahun namun sang istri meninggal karena kanker. Dua tahun menduda, di usia ke-62, Doyok menikah lagi dengan Nova Fauziah yang berbeda usia 25 tahun darinya dan dikaruniai putra bernama Salman.

Pria yang dijuluki “Sultan Amerika” ini mengaku tidak ingin membuat channel youtube dan hanya mengandalkan penghasilan dari job off air dan on air.

Apa tanggapan Doyok mengenai komentar netizen yang menyebut dirinya dengan Salman bukan seperti ayah dan anak melainkan kakek dan cucu? Mengapa Doyok tidak ingin ikut menjadi youtuber seperti pelawak lainnya? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV! (Devita/Chandra)

Instagram Doyok

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *