Andika “Babang Tamvan” Foto Bareng Penari Seksi, yang Diajak Klarifikasi Perempuan Berbeda. Siapa Lagi?

Beberapa waktu lalu, beberapa akun gosip memuat rekaman video singkat Andika eks Kangen Band atau yang kini lebih dikenal dengan panggilan “Babang Tamvan”, tengah berjalan dan berposes dengan seorang wanita.

Mulanya, wanita cantik dalam foto dan video tersebut diduga adalah orang yang sama. Namun nyatanya, wanita yang tengah berjalan berdampingan dengan Andika dalam video adalah seorang pedangdut bernama Gwen Ramadhani.

Sedangkan wanita dengan busana seksi yang dalam foto yang berpose cukup mesra dekat Andika adalah seorang penari yang kemudian diketahui bernama Aida atau Bintang.

“Gwen adalah seseorang yang sama-sama manggung di kelab. Namanya manggung di kelab, tiba-tiba ada sexy dancer datang langsung meluk. Dia cuma minta foto aja sih sebenernya….” demikian penjelasan si Babang Tamvan, dengan ditemani Gwen dalam tayangan Rumpi (25/09).

Beredarnya berita ini tak ayal menuai kemarahan pasangan Andika saat ini, Evi Musticasari. Andika pun merasa kurang nyaman terhadap keluarga besar sang pacar.

“Mah, minta maaf untuk yang kesekian kalinya,” ujar Andika yang sepertinya ditujukan pada ibunda Evi (Rumpi No Secret,25/09),” emang kayak gini resiko pekerjaan.  Kita ngga pernah tahu, maksud sudah baik kadang diterima ngga baik. Mau orang berubah, dikatakan ngga bisa berubah.”

“Mohonlah buat teman-teman juga jangan salah persepsi. Apa yang kalian lihat, belum tentu benar. Kasih peluang saya untuk berubah. Evi yang membawa saya berubah, sudah bisa shalat, bisa kenal Allah lagi. Kemarin saya sempat kehilangan arah, jadi saat saya sudah menemukan arah, tolong jangan timbulkan isu-isu yang negatif…” pungkas Andika dengan nada gusar.

Leave a Reply

%d bloggers like this: