Andika Kangen Band Minta Tri Suaka dan Zinidin Zidan untuk Meminta Maaf Terbuka

Sharing is caring

Aksi Tri Suaka dan Zinidin Zidan saat memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band dan Rizal Armada berujung somasi terbuka.

Melalui kuasa hukum Andika Kangen Band, Mario Andreansyah melayangkan somasi untuk Tri Suaka dan Zidan.

Dalam somasi tersebut, Andika ingin meminta agar Tri Suaka dan Zinidin Zidan membuat video klarifikasi dan permintaan maaf untuknya selama tiga hari berturur-turut.

“Kami ingatkan kepada saudara TS dan ZZ, dalam waktu 3 x 24 jam, untuk mengklarifikasi dan meminta maaf kepada klien kami, Andika Kangen Band secara terbuka, melalui media TV Nasional, media cetak, maupun online selama tiga hari berturut-turut,” kata Mario.

Video viral Tri Suaka dan Zidan sangat merugikan Andika baik secara moril maupun materil. Selain itu, ini juga mengusik ketenangan Andika Kangen Bang yang sedang berproses membuat single terbarunya.

“Klien kami merasa sangat dirugikan baik secara moril maupun materil. Selain dari itu, sangat mengganggu dan mengusik ketenangan dari klien kami yang sedang mempersiapkan single barunya. Bagaimana perasaan anda jika lagu anda diperlakukan yang sama?” sambung Mario.

Dari kejadian ini, Andika Kangen Band meminta agar Tri Suaka dan Zidan dapat belajar untuk menghargai dan menghormati karya musisi lain.

Kini, Tri Suaka dan Zidan telah menyampaikan permintaan maaf lewat akun Instagram mereka masing-masing.

Ungkapan permintaan maaf Tri Suaka dan Zinidin Zidan usai memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band tersebut juga ditanggapi oleh berbagai musisi lain, seperti Angga Candra Lukita, Della Firdatia, Anji Manji, Ruri Repvblik, dan Dide Hijaudaun. Mereka mengungkapkan apa yang terjadi bisa menjadi pelajaran agar tak terulang kembali dan berharap agar dapat menghargai musisi lainnya.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.