Angel Lelga Duga Diguna-guna, Vicky Prasetyo: “Jangan ciptakan fantasi di atas dongeng”

Sempat lama mereda, permasalahan antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga belakangan ini kembali memanas. Vicky belum lama ini telah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga.

Sementara dalam kasus perceraian, Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyatakan perceraian keduanya gugur karena Vicky tidak kunjung mengucapkan talak.

Kondisi itu membuat Vicky dan Angel saling lempar pernyataan. Bahkan melebar saat Angel mengatakan jika ia menduga diguna-guna oleh Vicky.

Menanggapi hal tersebut, Vicky Prasetyo membantahnya. Menurutnya, isu tersebut tidak dapat dibuktikan kebenarannya.

Gerandong kali ah. Maksudnya enggak ada lah. Kan aku bilang jangan ciptakan fantasi di atas sebuah dongeng. Dongeng yang belum selesai, buat dongeng lagi yang baru. Udah lah saatnya kita masing-masing berkarya,” ucap Vicky Prasetyo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/12).

Dalam kesempatan tersebut, mantan tunangan Zaskia Gotik itu juga enggan membahas soal dirinya yang diduga sempat memohon Angel Lelga agar dapat kembali baikan.

“Sudahlah. Menurut aku sudahlah. Jangan menciptakan dongeng di atas dongeng lagi. Aku tuh sudah cukup, sudah masing-masing saja,” katanya.

Lalu, apa sih yang menyebabkan seorang Vicky Prasetyo enggan melepas dan menceraikan Angel Lelga?

“Bukannya enggak mau ngelepas. Memang itu udah terdaftar sebagai masih suami istri. Kan udah disampaikan Humas PA Jakarta Selatan. Jadi ya kita hormati keputusan itu berarti kemarin informasinya digugurkan. Jadi haknya dikembalikan sebagai suami istri,” ungkap Vicky Prasetyo yang masih enggan menjelaskan secara detail alasannya belum mengucapkan talak.

Instagram Vicky Prasetyo

(disadur dari kumparan.com/Hazliansyah)

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment