Angel Lelga Kena Tipu Kripto Angel Token, Ngaku Rugi Miliaran Rupiah

Sharing is caring

 

Sempat mengakui jika Angel Token merupakan bisnis barunya, Angel Lelga menyebut jika dirinya hanya brand ambassador.

Angel Lelga menjelaskan bahwa awalnya ia diminta oleh pihak Angel Token untuk mengaku sebagai owner. Padahal, sebenarnya dari awal ia hanyalah brand ambassador seperti yang tertuang dalam kontrak perjanjian.

“Waktu itu kan dari pihak mereka yang ingin saya berbicara seperti itu, tapi kan kontrak tersebut saya sebagai BA,” kata Angel.

Hal itu juga ditegaskan kembali oleh kuasa hukum Angel Lelga, Deolipa Yumara. Angel ketika itu diminta secara khusus untuk mengaku sebagai pemilik Angel Token ke khalayak publik.

“Jadi saya jelaskan, memang ada permintaan secara khusus dari pihak sana supaya mba Angel Lelga menyampaikan bahwasanya Angel Token adalah milik mba Angel padahal sebenarnya tidak,” kata Deolipa Yumara.

Angel Lelga terjun ke dunia cryptocurrency, tepatnya Angel Token, hanya bermodalkan kepercayaan. Selain itu, Angel pun awalnya diberikan janji akan mendapatkan hasil yang menggiurkan.

“Jadi sifatnya percaya karena diberikan iming-iming, diberikan suatu cerita di mana program ini menghasilkan suatu keuntungan seperti teman-teman artis yang lain,” ucap Angel Lelga.

Angel Lelga mengucapkan bahwa dirinya tidak tahu menahu soal Angel Token. Angel menjelaskan bahwa ia hanya mengerti soal cryptocurrency secara umum saja.

“Sekilas aja, tapi projek dalam ini, pokoknya developer ini saya tidak mengerti, kalo crypto secara general ngerti lah,” kata Angel Lelga.

Akibat kasus ini, Angel Lelga harus gigit jari.

Ia menjelaskan bahwa ia mengalami kerugian hingga miliaran rupiah.

“Banyak lah, pokoknya miliaran lah,” pungkas Angel Lelga.

Status Angel Lelga sebagai brand ambassador Angel Token terungkap usai dirinya membuat laporan polisi atas dugaan penipuan terhadap dua rekan bisnisnya di sana.

Dalam laporan yang diterima Polres Metro Jakarta Selatan pada 24 Mei 2022, Angel Lelga mengaku ditipu karena pihak Angel Token tidak pernah membayar kontrak dirinya sebagai brand ambassador.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.