Angelina Sondakh Ingin Segera Menikah Karena Butuh Pendamping Hidup?

Sharing is caring

Angelina Sondakh artis dan mantan politisi berusia 44 tahun ini, pernah terseret kasus korupsi dan mendekam di penjara selama 10 tahun. Setelah bebas pada 3 Maret 2022, perempuan yang biasa disapa Angie ini ziarah ke makam sang suami, bersama anaknya dan langsung membuat akun sosial media yang diajari oleh anak sambungnya, Aaliyah Massaid.

 

Finalis Putri Indonesia tahun 2001 ini mengaku setelah keluar penjara, harus memulai pendekatan lagi dengan putranya, Keanu Massaid yang berusia 12 tahun, karena keanu sempat menolak baju pemberian Angie, bahkan melontarkan kata yang membuat Angie merasa bersalah dan sedih.

 

Perempuan yang dikabarkan sedang dekat dengan mantan kekasihnya, Marcelino Lefrandt ini dalam podcast pribadinya, mengundang Steven Rumangkang, mantan kekasihnya yang pernah menjalin hubungan selama 2 tahun pada 2003, namun sekarang mengaku hanya sebagai teman.

 

Benarkah Angelina Sondakh ingin segera menikah karena  butuh pendamping hidup? saksikan kisah selanjutnya hanya di Rumpi No Secret, hari ini (13/6) jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.