Angelina Sondakh Ungsikan Koleksi Bikini Milikinya : Aku Sudah Hijrah!

Bikini memang bukan hal yang aneh, apalagi untuk sekelas Angelina Sondakh yang merupakan jebolan Puteri Indonesia. Tentu saja tidak heran jika dirinya memiliki koleksi bikini yang stylist.

Diketahui setelah 10 tahun berada di jeruji besi, Angie, sapaan akrab Angelina Sondakh memutuskan untuk berhijrah dengan mengenakan hijab. Angie pun terus memperdalam agama Islam yang kini dianutnya.

Mengingat ibu dari Keanu Jabaar Massaid sebagai Puteri Indonesia, memiliki pakaian terbuka yang memamerkan lekuk tubuh bukanlah hal yang aneh.

Dikutip dari Tribunnews melalui tayangan Youtube Keema Entertainment, (25/7/2022) kemarin, ada satu laci penuh bikini di dalam kamar Angie. Koleksi bikini Angie ditemukan oleh kedua ART, Mak Goblek dan Sri. 

“Cakep-cakep banget ini say,”

“Ini namanya bikini si bebeb (Angie), ya,”

“Gak kebayang Puteri Indonesia pakai beginian,” Mak Goblek mengungkapkan sambil mencoba bikini.

Terlihat ada banyak sekali model bikini dengan berbagai warna yang menjadi koleksi Angie. Namun, Angie memberikan tugas pada ART nya untuk menyingkirkan koleksi tersebut.

“Ibu itu sekarang udah gak pake yang begini-beginian,”

“Ibu tuh udah berubah, udah hijrah, sekarang ibu tuh pakainya yang begini (hijab), makanya kita disuruh beresin, suruh ungsikan.” terang Sri.

Melihat banyaknya koleksi tersebut, membuat Mak Goblek ingin mengenakan bikini milik Angie. Akan tetapi, Angie sudah berpesan pada ART nya untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

“Inget gak sih mak kita disuruh berubah,” ucap Sri.

“Iya sih, lu doain aja gue bisa pelan-pelan ngerubah,” timpal Mak Goblek.

Melihat kedua ARTnya yang tak kunjung selesai membereskan baju tak terpakai, Angie geram dan memutuskan untuk menelpon Zahwa untuk membantunya memilih baju.

Alasan Angie Menutup Aurat Selepas Keluar dari Jeruji Besi

Berubahnya penampilan Angie, tentu saja karena memiliki alasan. Alasan tersebut tidak lain adalah karena orang tua yang selalu tulus menyayanginya hingga saat ini.

Mengutip Tribunnews dari kanal Youtube Maia Al El Dul TV, (13/4/2022), Keputusan Angie untuk berhijab sempat membuat orang tuanya syok.

Meski telah memutuskan berhijrah, Angie belum mengenakan pakaian yang syar’i. Hal tersebut dipengaruhi oleh pemikirannya tentang status Puteri Indonesia yang pernah disematkan kepadanya.

Angie mengaku mantap pada keputusannya untuk mengenakan hijab karena Tuhan sudah banyak menutup aibnya selama ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.