Anggita Sari Bebas

Anggita Sari, lahir di Jakarta 6 Desember 1991 mengawali karir sebagai model majalah dewasa yang dikenal masyarakat setelahmemiliki hubungan kasih dengan gembong kasus narkoba, bernama Freddy Budiman pada tahun 2013. Anggita juga sempat mengaku sebagai mantan dari Henry Baskoro Hendarso atau Enji, mantan suami dari penyanyi dangdut Ayu Tingting. Disaat hubungan Enji dan Ayu sedang diambang perceraian, Anggita muncul dengan cerita sempat menjalin kasih dengan Enji Baskoro dan sempat di hamil oleh Enji pada tahun 2011, namun Enji membantah kabar tersebut, Enji yang ditemani kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea,mengaku tidak mengenal Anggita Sari.
Ditahun 2015, Anggita Sari ditangkap oleh pihak kepolisian di hotel berbintang di Surabaya dengan dugaan kasus prostitusi. Namun Anggita membantahnya. Di tahun 2016, namanya kembali di beritakan sebagai artis yang mengikuti jaringan prostitusi online setelah tertangkapnya Robby Abbas. Dan dalam kasus tersebut Anggita mengakui kalau ia memang termasuk dalam jaringan prostitusi online artis.
November 2016 lalu,Anggita tertangkap jajaran Polres Jakarta Selatan dalam kasus narkotika, yang ditangkap di kediamannya dikawasan Bintaro. Anggita tertangkap karena kepemilikan 14 butir psikotropika jenis merlopam, 25 butir psikotropika valdimex, 20 butir psikotropika calmet, 3 butir alprazolam dan 1 butir xanax. Anggita di vonis bersalah atas kepemilikan,menyimpan, menguasai dan menyediakan narkotika. Anggita di vonis penjara satu tahun oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 23 Oktober 2017, Anggita sari bebas.
Lantas benarkah saat berada dilapas Anggita harus mengeluarkan biaya mahal hanya untuk makan?, dan benarkah karena alasan susah tidur, Anggita mengkonsumsi narkoba?, saksikan selengkapnya hanya dirumpi no secret.
Foto Lights On Rumpi.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment