Anggita Sari Cerai dari Akbar Taufik

Kabar mengejutkan datang dari Anggita Sari, model berusia 30 tahun ini sudah bercerai dari Akbar Taufik. Hal itu dibenarkan sendiri oleh Anggita pada sebuah media online. Perceraian Angita Sari dengan Akbar terjadi pada Maret 2022. Sebelumnya, mereka menikah pada April 2019 dan dikaruniai seorang putra bernama Axel yang lahir pada Mei 2020.


Dalam pernyataannya, Anggita Sari bercerai karena Akbar sudah tidak bertanggung jawab kepada dirinya dan sang anak. Setelah ketuk palu perceraian, perempuan 30 tahun ini mengaku tidak mendapatkan apa-apa dari sang mantan. Menurut Anggita Sari juga, ia memilih cerai dari Akbar karena pengusaha tersebut tertarik dengan perempuan lain.
Di Instagram pada Jumat (27/5/2022) Anggita Sari menunggah berita mengenai perceraiannya “Anda tidak pernah benar-benar mengenal seorang pria sampai Anda menceraikannya,” tulis Anggita Sari pada keterangan unggahannya dengan bahasa Inggris, serta ditambahkan dengan tagar “#deletsoon”.


Unggahan Anggita Sari pun mendapat banyak tanggapan dari netizen dan rekan artis.
“Semangat bebbb,” kata Melly Bradley.
“Semangat ka angg… ada axel be strong,” tulis netizen.
“Semangat Kak Anggita. Semoga Allah mengangkat derajatmu dan Axel. Hempaskan jauh-jauh laki laki seperti itu,” ujar seorang warganet.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.