Anisa Bahar Alami Kecelakaan Hingga Mengunggahnya di Instastrory, Seperti Apa Kronologinya?

Sharing is caring

Ani Setiawati atau Anisa Bahar, pedangdut kelahiran Jakarta 25 November 1976. Baru-baru ini mengalami kecelakaan bersama 3 anggota keluarganya yaitu Jelita Bahar, Egyta Bahar dan Kiki pada 5 Juni 2018 kemarin. Tak ada korban jiwa, namun mereka mengalami luka-luka ringan pada bagian tangan dan kaki Jelita. Meski sudah mengalami luka, Anisa belum membawa Jelita ke rumah sakit dan memilih untuk menenangkan diri. Kejadian tersebut terjadi di jalan tol Kelapa Gading Tanjung Priuk ketika Anisa sedang melakukan perjalanan menuju Dinas sosial Jakarta Utara.

Salah satu akun gosip memposting Instastory Anisa yang menimbulkan tanggapan netizen perihal kejadian tersebut. Selain memberi dukungan, netizen juga mempertanyakan mengapa Anisa masih sempat melakukan videocall dan mempposting Instastory. Tak hanya itu, netizen juga menyangkut-pautkan kejadian ini dengan perseteruannya dengan Juwita Bahar untuk instropeksi diri.

Seperti apa kronologi kejadian kecelakaan yang dialami Anisa Bahar? Adakah tanggapan dari Juwita Bahar mengenai kasus yang dialami ibunya? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.