Anisa Rahma Hamil Usai 4 Tahun Menikah

Anisa Rahma, mantan personil Cherrybelle ini akhirnya hamil anak pertama setelah penantian selama 4 tahun. Kabar tersebut dibagikan oleh Anisa lewat akun Instagram pribadinya.

Perempuan berusia 31 tahun ini mengunggah foto ketika cek ke dokter kandungan ditemani sang suami, Anandito disertai memegang foto hasil USG.

Lewat keterangan foto unggahannya, Anisa mengungkapkan perjuangannya agar bisa dikaruniai keturunan.

“Alhamdulillaaahh. Akhirnya penantian aku dan suami selama 4 tahun berbuah manis.. MasyaAllah Tabarakallah atas izin Allah kami dititipkan calon malaikat kecil dalam keluarga kami ,” tulis Anisa.

“Nah, aku mau cerita sedikit perjalanan panjang aku dan suami demi mendapatkan buah hati.. Sebelumnya, aku memiliki masalah penyumbatan di kedua tuba falopi dan juga adanya polip di rahim. Sedangkan suami @ananditodwis memiliki masalah kualitas spermanya. Akhirnya, selama 3 bulan lebih kita ngejalanin pola hidup yang sehat, dengan bimbingan @dr.andronikos.spand Alhamdulillah, hasilnya menunjukkan kualitas sperma membaik..,” jelas Anisa.

Proses panjang tersebut membuat Anisa lelah hingga akhirnya harus beristirahat selama 1 tahun. Anisa yang mendambakan buah hati akhirnya semangat mulai program bayi tabung lagi.

“Aku di sini mau sharing bahwa proses panjang yang kami jalani nggak mudah, banyak pasang surutnya. Bahkan aku sempet istirahat dan break selama 1 tahun. Kuncinya, sebagai pasangan harus saling menyemangati dan berjuang, bukan salah satunya aja. Karena kan emang memiliki buah hati itu keinginan berdua bukan salah satunya aja..,” lanjut Anisa.

Yang membahagiakan, kini Anisa sedang mengandung bayi kembar.

“Aku bersyukur dan sangat berterima kasih banget untuk dokter spesialis kandungan @halodocbee , dokter spesialis andrologi @dr.andronikos.spand, dan tim embriologi yang hebat, program bayi tabung yang aku jalani berjalan lancar dan berhasil.. Dan yang buat kami terkejut juga, ada bayi kembar dalam rahim aku. insyaAllah semoga Allah jaga selalu, kami berdua akan menyambut baby twins ini,” tulis Anisa.

“Dan untuk para pejuang dua garis di luar sana, sebagai pasangan jangan saling menuntut. Jangan stres, dibikin nyaman aja. Jangan patah semangat kalau waktunya sudah tepat akan datang masa-masa indah itu. Harus ikhlas menerima ketentuan Allah tapi jangan lupa iringi dengan ikhtiar dan selalu berdoa. Semoga penantian kalian juga berakhir bahagia..,” tutup Anisa.

Tak hanya Anisa, sang suami, Anandito juga melalui akun Instagramnya mengaku sangat bahagia mengetahui bahwa istrinya tengah mengandung buah hatinya.

Apalagi, Anandito sudah mengetahui bahwa pihak medis telah memvonis mereka akan sulit untuk memiliki anak secara normal.

“Alhamdulillah Ya Rabb.. Akhirnya Allah memberikan kami kesempatan untuk dititipkan amanah ini,” tulis Anandito dalam keterangan fotonya.

“Sejak pernikahan kami masih berusia 9 bulan, secara medis kami disebutkan sulit mempunyai buah hati secara normal.. Selama 4th ini berikhtiar dan berdo’a agar harapan kami terkabulkan..,” lanjutnya.

Pria yang akrab disapa Dito ini tak menyangka akan memiliki buah hati kembar.

“Sayanggg @anisarahma_12 ..bener kan ini kita dikasih bayi kembar ? masih ga nyangka Ya Allah langsung duaaa.. MasyaAllah Tabarakallah.” tulis Dito.

Lebih lanjut, ia pun turut memuji sang istri sebagai pribadi yang kuat. Ia juga berharap semoga Anisa selalu sehat dan bisa menjaga buah hatinya.

“Sosok istri luarbiasa yang kuat @anisarahma_12 sehat selalu ya sayang..

semoga Allah jaga kamu dan bayi kembar kita,” lanjutnya.

Kabar bahagia ini pun turut dirasakan rekan artis yang mengucapkan selamat kepada pasangan yang menikah pada September 2018 lalu.

“Sehat2 terus sayang, seneng bgt baca nya masyaallah” tulis Tya Ariestya.

“ANCHIBBBB!!!! Omaigatttt!!!!! I’m tearingggg nowwww! congratsssssss nchibbb! Lancarrr lancarrr!” Tulis Cherly Juno.

“TEH NISAKU. Alhamdulillah peluuukkkk sehat2 terus tetehhh dan juga babyy,” ucap Dinda Hauw.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.