Anisa Rahman dan TB Syaifulloh Hengkang, Sabyan Gambus Segera Rilis Film Perjalanan Karirnya

Sabyan Gambus, grup band religi Islami ini mulai dikenal saat meng-cover lagu Deen Assalam yang diunggah pada 17 mei 2018 serta ditonton sebanyak 234 juta kali. Semenjak itu, lagu-lagu Sabyan yang lain seperti Ya Maulana, Ya Habibal Qolbi dan Ya Asyiqol menjadi trending.

Di tahun ini, dua personelnya, Anisa Rahman dan Tubagus Syaifulloh keluar dari Sabyan Gambus dan membentuk grup baru bernama Not Tujuh.

Sedangkan empat member sisanya masih bertahan, termasuk sosok Chaerunnisa atau Nissa ‘Sabyan’ yang menjadi ikon grup band ini. Banyak netizen yang menganggap Nissa ‘Sabyan’ adalah sosok yang cocok untuk menjadi istri idaman hingga banyak dijadikan meme berkat parasnya yang cantik, suaranya yang merdu hingga statusnya yang masih single.

Kisah sukses grup Sabyan Gambus juga dijadikan sebuah film berjudul Sabyan Mengejar Mimpi yang diperankan oleh personel Sabyan Gambus sendiri. Film tersebut bercerita tentang perjalanan karir Sabyan Gambus mulai dari nol hingga saat ini. Film ini akan tayang pada 27 Juni mendatang.

Apakah benar keluarnya Anisa Rahman dan Tubagus karena masalah pembagian honor? Seperti apa keseruan Sabyan Gambus selama proses syuting film Sabyan Mengejar Mimpi? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Sabyan Gambus

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *