Anne J Cotto: Cuma di Indonesia yang bisa menggugat Hak Asuh Anak sebanyak 4 Kali!

Seorang bintang Model “Hot” Anne J Cotto telah bercerai dengan Mark Hanusz ditahun 2005 lalu. Sebanyak 3 kali Mark menggugat hak asuh anak, tetap dimenangkan oleh Anne. Namun saat gugatan yang ke-empat Anne kalah dalam memperjuangkan hak asuh anaknya Julian Avanindra Cotto Hanusz dikarenakan Anne baru selesai melahirkan anak keduanya yaitu Anja. Saat itu Anne masih mengalami C-section setelah melahirkan dan ia tak mampu fight dalam memperjuangkan hak asuh Avi.

Saat diwawancarai oleh Feni Rose bagaimana kerinduan Anne dengan Avi yang telah terpisah selama 1,5 tahun dalam acara Rumpi No Secret 1 Februari 2018, kerinduannya tersebut terbayarkan dengan ia berangkat ke Amerika bersama suami dan anak keduanya. Didukung dengan permintaan Avi kepada Mark yang akan ulang tahun ke 10 yaitu kehadiran Anne dan Anja adik perempuannya. Anne pun berangkat dan memperpanjang liburannya disana selama seminggu, atas permintaan Avi.

Walaupun Anne dengan Avi dipisahkan dengan jarak jauh, komunikasi tetap berjalan dengan baik. Komunikasi yang paling sering dilakukan adalah viedo call dengan Avi.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment