Anniversary ke-11 Tahun, Cherrybelle Comeback Dengan Bertajuk “The Real Cherrybelle”

Sharing is caring

Cherrybelle, girl band yang mempopulerkan lagu “Diam-diam Suka” ini, didirikan sejak 27 Februari 2011 dengan personil awalnya yaitu, Cherly, Angel, Anisa Rahma, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn dan Sarwendah. 8 Juni 2012, Kezia dan Steffy bergabung dengan Cherrybelle melalui audisi, menggantikan Sarwendah dan Devy yang mengundurkan diri 2 bulan sebelumnya. Juli 2015, Cherly, Felly, Gigi, Kezia,  Ryn dan Steffy, memilih bersolo karir dan tidak melanjutkan kontraknya di Cherrybelle.

Grup yang merayakan anniversary ke-11 tahun Februari lalu ini, kembali aktif setelah vakum 4 tahun dengan bertajuk “The Real Cherrybelle”, yang terdiri dari Cherly, Angel, Kezia, Christy, Novi, Steffy, dan Ryn. Padahal 8 Desember lalu, mereka tampil bersembilan bersama Felly dan Gigi.

Bagaimana cara personil Cherrybelle mengatur waktu antara mengurus keluarga dan latihan? dan mengapa Felly serta Gigi tidak ikut “comeback”? saksikan kisah selengkapnyan hanya di Rumpi No Secret, hari ini (15/4) jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.