Anniversary ke-3 Pernikahan Andrew Andika-Tengku Dewi Putri, Jalani Program Bayi Tabung

Andrew Andika, DJ sekaligus aktor berusia 32 tahun yang pernah bermain sinetron Cinta Fitri ini, 8 April lalu baru saja merayakan anniversary ke-3 pernikahannya dengan sang istri, Tengku Dewi yang juga seorang DJ berusia 32 tahun.

Pria kelahiran Bandung tersebut mengunggah video berdurasi 56 detik di Instagramnya yang berisi foto-foto bersama sang istri saat berlibur, makan bersama hingga buku pernikahan dengan caption “happy anniversarry love, 3 years marriage and many more to come”.

Keduanya menikah setelah 4 tahun pacaran; dari perkenalannya di twitter saat Andrew mengirim direct message kepada Dewi.

Setelah Dewi mengalami keguguran pada 2018 lalu, keduanya berkonsultasi mengenai program bayi tabung pada September 2019. Lewat balasan pertanyaan netizen di Instagram, Dewi menuliskan akan transfer embrio pada Januari 2020.

Seperti apa cerita Tengku Dewi dan Andrew Andika di 3 tahun pernikahan? Apa tips dari Tengku Dewi sebagai istri jika di tengah pernikahan diterpa gosip tak sedap? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Andrew Andika | Tengku Dewi

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.