Antara Hidup dan Mati Stenly Steven Membagi Kisah Menegangkan saat Pesawat Ditabrak Burung Hingga Lakukan Pendaratan Darurat

 

Sabtu tanggal 29 September kemarin, salah satu maskapai penerbangan menuju rute Jakarta Manado terpaksa mendarat darurat akibat kerusakan pada pesawat.
Menurut pengakuan salah satu penumpang Stenly Steven yang saat itu berada di dalam pesawat, bercerita saat take off ia mendengar ledakan dari luar pesawat, lalu tiba-tiba ada asap didalam kabin hingga tercium bau hangus. Dalam keadaan genting itu, pilot menginformasikan lewat pengeras suara jika pesawat baru saja ditabrak oleh burung hingga menyebabkan gangguan pada sayap kanan pesawat. Pilot juga meminta penumpang untuk tenang karena mereka tengah berkomunikasi dengan pihak bandara Soekarno Hatta untuk mempersiapkan pendaratan darurat.
Dalam instastory yang di unggah Stenly, saat menunggu pendaratan darurat, pesawat selama 1 jam lebih berputar-putar diudara. Oleh pramugari, penumpang diajarkan cara membuka pintu darurat, dan cara menyelamatkan diri saat situasi darurat.
Akhirnya pesawat mendarat di bandara Soekarno Hatta yang sudah disambut oleh unit ambulans, pemadam kebakaran dan personil bandara.
Seperti apa keadaan Stenly sekarang? Apakah Stenly masih trauma naik pesawat udara? Apa yang membuat Stenly membagikan pengalaman tersebut ke media sosial? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

@ssndotz

Leave a Reply

%d bloggers like this: