Antonio Dedola Mualaf, Kode Siap Nikahi Nikita Mirzani? 

Sharing is caring

Kekasih Nikita Mirzani, Antonio Dedola, dikabarkan telah menjadi mualaf. Kabar ini dibagikan dalam sebuah unggahan Fitri Salhuteru yang merupakan sahabat Nikita Mirzani.

“Marco Antonio Berenguel Dedola. Semoga di keyakinanmu yang baru menjadikanmu pribadi yang lebih baik lagi, semoga Allah selalu membimbingmu di jalan kebaikan,” tulis Fitri Salhuteru dalam keterangan video tersebut. 

Fitri  mengatakan Antonio adalah orang Jerman yang di kotanya banyak pemeluk Islam. Sehingga Antonio sudah terbiasa dengan lingkungan muslim.

“Kemudian kan Antonio ini tinggal di Jerman pun kebetulan dia kan tinggal di kota yang memang banyak pemeluk agama Islam. Dia itu sudah terbiasa melihat kehidupan umat Islam beribadah,” ungkapnya.

Fitri menyebut, Antonio Dedola melihat suaminya yang mualaf. Antonio pun kerap berbicara tentang Islam dengan suaminya.

“Ditambah lagi melihat suami saya yang mualaf bercerita, bertukar pikiran tentang Islam yang akhirnya memutuskan untuk memeluk agama Islam,” pungkasnya.

Fitri berharap Antonio Dedola dapat menjadi imam yang baik untuk Nikita Mirzani kelak. Hal ini seakan memberikan isyarat bahwa Nikita Mirzani dan Antonio Dedola akan menikah dalam waktu dekat.

“Doaku, semoga kau berjodoh dengan Nikita, menjadi kepala keluarga untuk Nikita, menjadi contoh baik untuk anak-anak niki, serta menjadi imam yang baik untuk keluarga @nikitamirzanimawardi 172,” imbuhnya.

Sementara itu melalui Instagram Storynya, Nikita Mirzani mengunggah ulang video yang telah ditautkan Fitri Salhuteru untuknya. Nikita juga menyisipkan kata “Alhamdulillah” pada storynya. 

Seperti diketahui, belum lama ini Nikita menyebut bahwa dirinya bakal menikah dengan kekasihnya, Antonio Dedola. Dia menyebut bule asal Jerman itu akan mualaf lebih dulu sebelum menikahinya.

Seperti yang diketahui, Antonio Dedola kerap menjadi sorotan usai Nikita Mirzani sempat ditahan di Rutan Serang. Selama Nikita Mirzani ditahan Antonio selalu terlihat mendampingi.

Selain itu, Antonio pun sangat dekat dengan anak-anak Nikita Mirzani, bahkan artis yang biasa dipanggil Nyai itu mengatakan kalau Antonio Dedola sering mengantarkan anak-anaknya sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *