Antusiasme Penonton Tinggi, Vanesha Prescilla Sedih Harus Tinggalkan Karakter Milea

Tak bisa dipungkiri jika nama Vanesha Prescilla meroket setelah memerankan Milea dalam film Dilan 1990 dan Dilan 1991. Kini, Vanesha harus mengucapkan selamat tinggal untuk karakter Milea yang akan berakhir di film Milea: Suara Dari Dilan.

Vanesha Prescilla mengakui, ia pun sedih karena harus melepaskan karakter Milea, yang sudah begitu lekat dengannya.

“Sedihnya pas kemarin dubbing. Karena kalau syuting sudah lumayan lama, pas dubbing kayak teringat lagi aja,” kata Vanesha Prescilla, ditemui di acara temu penggemar di Bandung, Kamis (13/2), seperti mengutip dari Antara.

Dalam acara tersebut, Vanesha Prescilla bersama para bintang film Milea: Suara Dari Dilan keliling kota Bandung mempromosikan film Fajar Bustomi tersebut. Vanesha, Iqbaal Ramadhan serta Adhisty Zara pun mendapat sambutan meriah dari masyarakat.

“Keseruan teman-teman, antusiasnya luar biasa banget karena enggak beda dari dua tahun lalu, film pertama dan kedua pasti kayak gini,” ujar Vanesha Prescilla.

Menurut Vanesha Prescilla, penonton akan mendapatkan cerita yang lebih lengkap pada film ketiga ini. Karena sudut pandangnya diangkat dari sisi Dilan (Iqbaal Ramadhan), sementara narasi dua film terdahulu disampaikan oleh Milea.

Selain sedih akan melepaskan karakter Milea, Vanesha Prescilla juga mengaku akan merindukan kebersamaan dengan para pemeran yang sudah dijalin sejak tiga tahun silam.

“Sudah tiga tahun ketemu pas promo dan di luar promo, rasanya sudah bukan rekan kerja, tapi keluarga,” tutur Vanesha Prescilla.

Instagram Vanesha Prescilla

(disadur dari suara.com/Ferry Noviandi)

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment