Anwar Fuady menjelaskan hubungannya dengan Roy Marten.

Anwar Fuadi, Lahir Di Palembang 14 Maret 1947. Anwar memulai karir di dunia hiburan pada tahun 1969 dengan bermain film yang berjudul manusia dan peristiwa, kebanyakan peran di sinetron dan film ialah peran antagoni. Pada tahun 1998- 2006, Anwar diberi kepercayaan menjadi ketua PARSI ATAU Persatuan Artis Sinetron Indonesia dan juga dipercaya menjadi tenaga ahli di Lembaga Sensor Film Indonesia. Anwar menikah dengan Farida Cosim pada tahun 1971, dan dikaruniai 5 orang anak yang bernama Fery Senopati, Tillya Mavalda, Silvy Meutia, Farouk Fuady Dan Moudy Ambhita Cinta.

Anwar sempat menjadi korban penipuan atas gelar Doctor Honoris Causa yang ia terima dari Institut Managemen Global Indonesia pada tahun 2004 lalu, kabarnya gelar tersebut dikembalikan melalui dinas pendidikan. Di tahun 2006 , Anwar sempat berseteru dengan aktor Roy Marten. Anwar yang saat itu menjabat sebagai Ketua PARSI membantah tudingan bahwa ia menggelapkan dana pembuatan sinetron kutemukan cinta sebesar 900 juta rupiah yang dituduhkan oleh Roy Marten.

Lantas benarkah karena kasus tersebut, hubungan Roy dan Anwar sampai saat ini tidak saling sapa?. Dan benarkah tentang kabar bahwa Anwar yang memberikan informasi pada polisi yang berbuntut pada penangkapan Roy tentang kasus narkobanya?. Saksikan selengkapnya hanya di rumpi no secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment