Anya Dwinov Mantap Tak Mau Punya Anak, Ini Alasannya

Sharing is caring

Aktris dan presenter Anya Dwinov menegaskan sikapnya untuk tidak memiliki anak. Wanita 39 tahun ini mengaku tak takut mendapat cibiran akibat keputusannya itu.

“Kalau gue enggak takut, gue enggak akan ambil keputusan yang enggak lazim kayak sekarang,” kata Anya Dwinov di Youtube Dapur Bincang Online.

Menurut Anya, populasi manusia di bumi sudah semakin banyak. Sehingga Anya percaya jika dia tidak memiliki anak, maka dia memberikan kehidupan yang lebih baik bagi anak-anak yang sudah ada di bumi.

“Salah satu bukti yang gue lakukan untuk memperjuangkan kehidupan yang baik untuk sesama manusia di bumi ini adalah dengan tidak menambah populasi supaya bumi yang cuma satu ini, kuenya cuma segini ini bisa dibagi-bagi ke anak yang lain. Kebayang kalau gue nambah lagi, kuenya makin sedikit dong jatahnya to have quality life,” jelas Anya.

Keputusan itu disebut Anya sudah tidak mendapat tentangan dari keluarganya. Apalagi, Anya menegaskan sikapnya itu tidak merugikan siapapun.

“Kan keputusan gue enggak menyusahkan siapa pun. Ini tanggung jawab dengan lingkungan gue untuk enggak menyusahkan siapa pun. Kalau nyokap gue sudah maksud dalam fase ya sudah lah, selama gue enggak mengganggu kehidupan orang lain, selama enggak ada yang terganggu dari keputusan gue,” paparnya.

Anya pun bersyukur sang kekasih, Hadi menerima keputusannya itu. Ditambah lagi, pria yang sejak lama berpacaran dengan Anya itu sudah punya anak dari pernikahan sebelumnya.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *