APA KABAR BRIPDA RENDY TUEJEH? SETELAH 2 TAHUN LALU FOTONYA DISALAHGUNAKAN OLEH PIHAK YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB

Bripda Rendy Tuejeh atau yang akrab dipanggil Rendy, lahir di Tomohon, pada 09 Juni 1989. Rendy merupakan anggota kepolisian daerah sulawesi utara yang merupakan mantan model. Namun ia lebih memilih menjadi polisi karena menurutnya menjadi polisi adalah pilihan dalam hidupnya dan merupakan cita-cita yang diimpikan sejak ia masih kecil dengan tujuan melindungi masyarakat.

Dalam kisah asmaranya, Rendy menjalani hubungan asmara dengan Menthari Sukisman. Pada 17 Desember 2016 lalu, ia resmi menikahi Menthari Sukisman dengan menjalani hubungan yang kurang lebih 4 tahun. Rendy dan Menthari dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Adriell Alcander Tuejeh, lahir pada 13 Juni 2017.

Pada tahun 2015, beredar kabar bahwa foto Rendy tersebar luas dan disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Tidak tanggung-tanggung korban sampai tertipu hingga puluhan juta dengan mengatasnamakan Rendy.

Benarkah Rendy pernah tidak dipercayai oleh masyarakat bahwa dirinya seorang polisi? Apakah benar banyak yang mengaku sebagai Rendy hingga meminta transferan? Bagaimana anggapan Rendy mengenai penyalahgunaan fotonya untuk penipuan? Saksikan selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment