Apa Pendapat Andika ‘Babang Tamvan’ Soal Kondisi Seleb Pecandu Narkoba?

Setelah komedian Nunung ditanggkap bersama suaminya, Iyan Sambiran karena penyalahgunaan narkoba pada 19 Juli lalu, kini aktor muda Jefri Nichol dikabarkan ikut tersandung kasus yang sama. Menurut komisaris besar Indra Jafar, Jefri Nichol ditangkap pada Selasa (23/7) dini hari di rumahnya dengan barang bukti ganja sebanyak 6.01 gram.

Netizen pun ikut mengaitkan kasus Jefri Nichol dengan Andika Mahesa atau Babang Tamvan. Maret 2011 silam, Andika ditangkap menggunakan narkoba jenis ganja di kawasan Cibubur, Jakarta Timur bersama rekan satu bandnya, Izzy dan Babe usai manggung di sebuah stasiun televisi. Namun setelah dilakukan tes urine, Babe tidak terbukti menggunakan narkoba. Atas perbuatannya tersebut Andika dan Izzy dijatuhi hukuman 1 tahun penjara dan rehabilitasi di Lido, Sukabumi.

Apa yang membuat selebritis tergiur menggunakan barang haram tersebut? Seperti apa pendapat Andika Mahesa, mantan pengguna narkoba tentang kasus narkoba yang tengah jadi perhatian publik saat ini? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Andika Mahesa

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.