Apa Perbedaan Hijrah Ki Joko Bodo dari Tahun ke Tahun?

Agus Yulianto atau Ki Joko Bodo, paranormal kelahiran Bali tahun 1964 ini namanya dikenal sejak melaporkan rencana pengeboman di tahun 2003 yang ia ketahui karena sempat dimintai bantuan oleh pelaku.

Selain menjadi paranormal, Ki Joko pernah bermain dalam film ‘Terowongan Casablanca’ tahun 2007  dan mendirikan sebuah band bernama ‘3 Mantra’ pada 2006 bersama Ki Joko Wasis dan Ki Joko Yono. Mereka sempat merilis single berjudul ‘Kadukuniku’ pada 2011.

Setelah merubah penampilannya dengan mencukur rambut, kumis, dan jenggot, baru-baru ini Ki Joko Bodo dikabarkan akan mewakafkan rumahnya seharga 25M untuk dibangun masjid.

Pria 55 tahun tersebut memiliki 10 anak dari ke-4 istrinya. Ia mengakui anaknya lebih paham agama dibanding dirinya. Kabar hijrahnya ini datang dari mulut Ki Joko Bodo setelah pulang dari Mekkah. Namun kabar ini bukan yang pertama kali.

Sebelumnya ia pernah mengumumkan ingin taubat pada tahun 2014, 2017, dan 2018. Apa yang membedakan hijrah Ki Joko Bodo tahun ini dibanding tahun-tahun sebelumnya? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini pukul 15:30 hanya di TRANS TV!

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.