Apa Saja Usaha Irfan Sebaztian Agar Mendapat Restu dari Ibunda Irma Darmawangsa?

Sharing is caring

Irma Darmawangsa, pedangdut berusia 37 tahun yang memulai karir dengan merilis single berjudul Bocor tahun 2013 ini, sejak 19 April 2019 berpacaran dengan Irfan Sebaztian, aktor sekaligus penyanyi berusia 25 tahun yang pernah berpacaran dengan Elly Sugigi.

Perempuan yang telah dilamar kekasihnya pada 23 Desember 2020 dan mengaku ingin menikah di tahun ini masih terhalang restu sang ibu karena sebelumnya Irfan dikabarkan hanya menumpang hidup saat berpacaran dengan Elly Sugigi. Kini Irfan sedang berusaha membuktikan keseriusannya kepada ibunda Irma.

Janda satu anak ini, 9 Juli kemarin memposting foto mesra dengan Kiwil di Instagram; mengenakan baju senada berwarna putih dan menggenggam buket bunga lalu disebut netizen “hati-hati dinikahin” dan “hanya settingan semata”.

26 Juli kemarin, melalui Instagramnya, Irfan mengabarkan berita duka di mana sang ayah, Abdul Rojak Abas meninggal dunia.

Apa saja usaha Irfan Sebaztian agar mendapat restu dari ibunda Irma Darmawangsa? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV! (Fathia/Chandra)

Instagram Irma Darmawangsa | Irfan Sebaztian

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.