APA TANGGAPAN VIA VALLEN KETIKA LAGU ‘SAYANG’ DIANGGAP MENJIPLAK LAGU JEPANG?

Maulidia Octavia atau yang lebih dikenal dengan Via Vallen, lahir di Sidoarjo 1 Oktober 1991. Via Mengawali karir di dunia tarik suara sejak tahun 2005. Profesi sang ayah sebagai musisi dangdut, membuat Via pun sering ikut sang ayah untuk bernyanyi dari panggung ke panggung. Nama via mulai menjadi perhatian, kala singlenya yang berjudul “Sayang” menjadi viral dan telah di tonton sebanyak 70 juta kali di Youtube. Berkat single “Sayang” pula, Via vallen mampu meraih penghargaan sebagai penyanyi dangdut paling ngetop mengalahkan Ayu Ting Ting, Cita Citata, Nassar dan Zaskia Gotik.

Sejak kemenangannya itu, namanya sering di sanding-sandingkan dengan Ayu Ting-Ting. Selain itu, lagu “Sayang” nya pun turut menjadi pro dan kontra karena di anggap menjiplak lagu jepang yang berjudul “Kiroro Mirae.

Seperti apa tanggapan Via ketika single nya di anggap plagiat lagu jepang? Dan benarkah kalau sebelum seterkenal sekarang, via sempat menolak rumah dan mobil senilai 4 miliar dari seorang pria hidung belang? Dan mengapa Via tak seperti Ayu ting ting yang memposting foto selfi bersama Via di instagram? Ada cerita menarik apa lagi ketika saya blusukan ke rumah nya Via Vallen? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Foto Lights On Rumpi.
Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment