Apa yang Berbeda Pada Kedekatan Aming dan Evelin Kini?

Aming Supriyatna Sugandi atau Aming, kelahiran Jakarta 38 tahun silam ini, pada 4 Juni 2016 menikahi Evelin Nada Anjani. Pernikahan itu menuai berbagai komentar lantaran itulah pertama kali publik melihat sosok Evelin yang sangat tomboy. 1,5 bulan menikah, Evelin dikabarkan hamil, namun pada bulan September, pasangan yang terpaut usia 12 tahun ini harus merelakan calon bayi mereka kembali ke sang pencipta.

6 bulan setelah peristiwa itu, Aming menggugat cerai Evelin. Aming menyebut cintanya kepada Evelin 1000% namun rasa tidak aman dan tidak tenang itu 2000%. Isu KDRT pun menyeruak, mewarnai drama pernikahan yang baru berusia 9 bulan itu. Meski Evelin berusaha mempertahankan pernikahan, pasangan ini akhirnya resmi bercerai pada 16 Juni 2017.

Pasca bercerai, jejak-jejak kemesraan mereka sempat beberapa kali terlacak. Di Bali, pasangan ini tampak saling mengunjungi, disaksikan Rachel Maryam, 1 bulan pasca bercerai. Aming pun sempat memuji “cantik” pada foto Evelin di IG yang terlihat semakin feminim.

Evelin mengaku, penerimaan masyarakat Indonesia pada sosoknya kini semakin membuatnya percaya diri menjadi perempuan. Berbagai bully yang diterimanya semasa di Jepang sempat membuatnya merasa tak mungkin mendapatkan cinta seorang laki-laki.

Setelah Evelin dikabarkan dekat dengan Isa Khan pada Januari 2019, Aming justru menjadi sosok yang pertama tahu ketika hubungan itu telah berakhir. Meski Aming dan Evelin saling memblokir akun Instagram satu sama lain, kini pasca kebersamaan mereka yang terekam saat momen ulang tahun Sinyorita, keduanya tak lagi menutupi bahwa mereka masih saling menyayangi.

Apa yang berbeda pada kedekatan mereka kali ini? Saksikan selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini pukul 15:30 hanya di TRANS TV!

Instagram Aming | Evelin

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.