Ariana Grande Kenakan Busana Karya Anak Bangsa Di Ajang MTV VMA 2018, Diendorse?

Dalam ajang MTV Video Music Awards 2018 lalu, penyanyi internasional Ariana Grande ternyata mengenakan kostum karya anak bangsa, Diana Putri.

Ditemui di butiknya yang megah di kota Surabaya, Diana Putri mengisahkan awal mulanya ia berkecimpung di bisnis busana haute couture hingga akhirnya berhasil menembus pangsa internasional.

“Saya mulai merancang  busana dari tahun 2010. Awalnya karena sering menemukan pakaian yang bahan atau disainnya suka, tapi cutting nya ngga suka. Begitupun sebaliknya. akhirnya saya belajar membuat sendiri secara otodidak,” demikian penjelasan Diama.

Tak disangka, ciri khas disainnya yang glamor dan elegan banyak menuai pujian dan penghargaan mulai dari LA Fashion Week, hingga New York Fashion Week beberapa waktu lalu.

Dirinya pun menyabet posisi disainer terbaik dalam event New York Fashion Week tahun 2015 lalu.

“Di LA Fashion Week saya merupakan top one dari top 3 tahun 2016 lalu. Dari situ saya diminta beberapa stylist untuk ikut di ajang Golden Globe,” ucap Diana senang.

Diana yang memiliki showroom dan perwakilan berupa PR di di Los Angeles mengaku pihaknya dihubungi langsung oleh stylist Ariana Grande untuk membuat kostum panggung.

“Excited, plus ngeri. Saya dihubungi tanggal 2 Agustus. Tanggal 11 Agustus baju sudah harus berada di LA. Yang bikin ngeri, disainnya berubah-ubah terus sampai 3 kali,” kata Diana.

Demi mempersiapkan kostum Ariana Grande dengan waktu singkat, Diana mengaku sampai tidak bisa tidur. Selain tekanan psikis untuk memberikan hasil

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *